Rabu, 28 November 2012

Thanks For My Birthday


terima kasih 300x210 Ucapan Terima Kasih atas Ucapan dan Doanya di Hari Ulang Tahunkuبِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم  Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan ‘Rahmat dan Taufiq’nya kepada saya sehingga sampai sekarang ini masih diberi kesempatan, kesehatan dan masih di ijinkan untuk menghelai nafas sampai detik ini. Memang waktu tak bisa untuk diputar kembali dan hari pun selalu berganti dan tentunya umur juga semakin hari semakin bertambah pula. Oleh karena itu di Umur saya ini yang sudah menginjak 21 Tahun, saya berdoa semoga kedepannya masih diberi kesehatan, kesempatan untuk memperbaiki diri dan bertambah iman dan taqwanya untuk beribadah kepada Allah SWT dan mudah-mudahan diberi kelancaran dalam menjalani hidup ini, dan juga buat teman-teman yang menjalani sidang bsok diberi kemudahan dan kesuksesan sehingga bisa lulus dengan hasil yang diharapkan… Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar.
Ucapan terima kasih buat keluarga besarku, khususnya buat bapak dan ibu tanpa kalian saya tak akan ada disini dan terima kasih atas bimbingannya selama ini. Dan Juga buat sobat-sobatku teman-temanku semua khusus nya yang udah ngirim ucapan selamat d wall facebook ane, yang sudah support dan memberikan ucapan dan doanya kepada saya. Hari-hari kita lalui bersama, canda tawa suka duka mengiringi penjalanan hidup ini, tanpa kalian semua hidup tak akan serasa kaya gado gado yang begitu berwarna-warni tetapi indah dan enak untuk dinikmati. Demikian dari saya kalau ada kata-kata yang kurang enak dihati saya pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya.,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar