Minggu, 01 Januari 2012

Profil Band The Virgin



Meski namanya The Virgin Band, namun lebih pas disebut duo. Digawangi oleh dua cewek cantik, Dara dan Mitha, The Virgin telah meramaikan blantika musik Indonesia dengan hits andalan 'Cinta Terlarang'. The Virgin merupakan band yang berada di bawah payung Republik Cinta Management (RCM) yang dipresideni oleh Ahmad Dhani.

Personel The Virgin
Dara: Vokalis









Dara Rizki Ruhiana atau lebih dikenal dengan Dara 'Mamamia' yang sekarang berubah lagi menjadi Dara The Virgin (lahir di Tasikmalaya, 9 Agustus 1991; umur 20 tahun) adalah finalis Mamamia Show 2008 berpasangan dengan Mama Nunung. Langkahnya di Mamamia Show terhenti dibabak show keenam. Sulung dari tiga bersaudara pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana ini memiliki kegemaran renang, nyanyi dan lari pagi. Jangan heran bila penyuka warna kuning dan hitam ini memiliki badan yang sehat. (www.musikji.net)

Kegemaran menyanyi rupanya membuat Dara juga menyukai film-film India. Selain itu pemakan daging dan sambal ekstra pedas ini juga rupanya menggemari kegiatan membaca novel.

Mita: Gitaris



Cewek tomboy dengan nama lengkap Mitha ini awalnya banyak bergaul dengan band-band indie. Hingga namanya mulai dikenal di blantika musik Indonesia sejak ditarik oleh Ahmad Dhani dalam formasi The Rock Indonesia.

Di awal tahun 2009, wanita kelahiran Jakarta 2 Januari 1986 ini menyebrang ke Band The Virgin bersama Dara. Meski sudah jadi artis dan penuh kesibukan, anak Emmy Sofyana ini masih suka jajan bakso.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar